Advertisement

MORNING SKINCARE! *oily and acne prone skin*

MORNING SKINCARE! *oily and acne prone skin* Hai semua!

Selamat datang di channel aku, channel ini berisi semua pembahasan tentang dunia makeup dan dunia cewek.

Kali ini aku mau bahas updated morning skincare akuu, seperti yang kalian udh tonton. Banyak skincare yang berubah dari video sebelumnya, menyesuaikan kebutuhan kulitkuu.
aku mau ingetin lagi skincare itu cocok-cocokan ya guysss, jadi setiap orng berbeda hasilnya
Jangan lupa tonton sampai habis yaa, karena aku peragain cara pakai skincarenya juga lhooo!
Products :
1. Garnier micellar water (oily+acne prone skin)
2. Illuminare optimal bright and clean facial wash
3. Aestura theracne 365 hydation toner
4. Madeca sheet mask serum / ampoule skin 1004
5. Madeca cica cream
6. emina sun protection
7. oxy 10
8. Vaseline petroleum jelly
9. Nivea sensational body lotion (rose and argan oil)

Madeca cica cream
hicharis.net/Ruthkhu/gqV

Madeca cica mask
hicharis.net/Ruthkhu/qLS

Aestura theracne 365
Theracne 365 Hydration Toner


#SKIN1004 #CHARIS #EMINA

@charis_official

Aku akan upload setiap satu minggu sekali, jangan pastiin kalian jangan lupa untuk klik tombol subscribe dan tanda lonceng supaya kalian bisa tau update terbaru dari aku.

Follow me on instagram: ruthchresya

much love,

Ruth khu.

ruth khu,makeup,make up,shoppee haul,makeup haul,beauty channel,cantik,haul,indobeautygram,indo beautygram,skincare,morning skincare,skincare routine,skincare remaja,for teens,oily skin,acneprone skin,

Post a Comment

0 Comments